Sabtu, 19 Agustus 2017

Paduan Memilih Celana Jeans Biru untuk Wanita

Untuk wanita, panduan yang butuh di perhatikan yaitu :
Ketahui bentuk badan sendiri, terlebih ukuran paha. Wanita bertubuh kurus pasti berlainan dengan wanita bertubuh gemuk dalam memastikan celana jeans yang pas. Untuk wanita yang memiliki ukuran paha kecil atau baik, skinny jeans atau jenis boot cut yaitu pilihan yang paling pas untuk menonjolkan bentuk kaki anda. Klik

Sedang untuk wanita yang mempunyai paha besar pilihan paling baik yaitu memakai jeans dengan potongan lebar serta besar untuk menyamarkan bentuk paha anda.
Cermati panjang celana, baiknya pakai celana jeans yang mempunyai panjang maksimum 1 cm dari tanah. Dengan adanya ini, anda dapat memakai sepatu flats atau high heels tanpa ada mesti tampak " ngatung ".


Kombinasi atasan, anda memanglah dapat berkreasi tanpa ada batas dengan mix and match jeans yang anda pakai, tetapi baiknya tentukan atasan yang enak diliat. Umpamanya menggabungkan celana jeans dengan baju denim, pasti ini jadi sah sah saja bila anda yakin diri. Tetapi kombinasi begini merasa tidak pas serta kurang enak diliat. Bila menginginkan memakai “denim on denim” baiknya tentukan atasan yang mempunyai warna berlainan dengan bawahan.
Bukan sekedar wanita, ada pula sebagian panduan untuk pria supaya tidak salah dalam memakai jeans.

Ketahui postur badan. Sama juga dengan wanita, pria harus juga sesuaikan jeans yang juga akan dipakai dengan postur badan. Pastikan celana jeans yang nyaman digunakan serta tidaklah terlalu ketat.
Cocokkan dengan saat serta acara. Saat di siang hari baiknya pakai celana jeans yang nyaman dipakai serta tidak menghalangi aktivitasmu, serta untuk malam hari celana jeans warna gelap yaitu pilihan paling cocok. Jeans dapat digabungkan dengan atasan apa sajakah, namun tetaplah cocokkan dengan acara yang juga akan di hadiri. Umpamanya bila menginginkan pergi ke kantor atau pesta, Anda dapat menggabungkan celana jeans dengan atasan baju dengan blazer.

Panduan Model untuk Cowok

Sering pria terasa kebingungan saat beli jeans. Banyak jenis dan type celana jeans yang dapat buat pria kebingungan. Beli jeans yang salah malah juga akan buat tampilan tampak buruk. Supaya tidak salah beli, simak panduan di bawah ini.


Memastikan fit. Ada beragam jenis jeans dengan ukuran serta potongan yang tidak sama. Bila anda lihat seseorang pria tampak pas memakai jenis jeans spesifik, janganlah segera mengikutinya karna belum juga pasti juga pas anda pakai. Langkah paling baik yaitu dengan mengetahui sendiri. Bila anda lebih mementingkan kenyamanan, straight cut jeans yaitu pilihan yang pas. Jeans ini mempunyai potongan yang tampak cocok di kaki namun tidak ketat. Diluar itu ada pula alternatif lain yakni classic fit yang mempunyai bentuk longgar hingga anda juga akan nyaman memakainya. Tetapi untuk anda yang menginginkan tampak modis, skinny jeans serta slim fit yaitu pilihan yang pas. Seperti namanya, jeans ini mempunyai potongan ketat yang cocok di kaki hingga lebih menonjolkan bentuk kaki. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar