Senin, 04 September 2017

Type Bahan-Bahan Pembuatan Jaket Jaket yang Bikin Awet

Di bawah ini kami hidangkan untuk Anda, daftar type beberapa bahan yang di gunakan untuk pembuatan jaket. Untuk Anda yang binggung pilih bahan yang tempat untuk buat jaket, Anda dapat baca artikel kami beriku ini. Mudah-mudahan berguna. Kunjungi

Bahan Fleece

Bahan Fleece
Type bahan fleece biasanya terbuat dari kombinasi Cotton serta Wool. Bahan kain ini mempunyai bulu halus, struktur yang lembut, serta besifat menyerap air (Hidrofobik). Sifat bahan ini yaitu empuk, halus serta hangat. Bila digunakan untuk buat jaket, bahan fleece begitu baik dalam menahan panas badan hingga pemakainya juga akan terasa hangat. Oleh karena itu, jaket yang menggunakan bahan fleece baiknya tidak digunakan waktu cuaca panas terik. Pas untuk mereka yang ada di lokasi cukup dingin. Bahan fleece umum dipakai untuk buat jaket hoodie, jaket varsity, serta sweater.

Bahan fleece ini ada dalam sebagian type. Tiap-tiap type bahan fleece memiliki komponen bahan kain serta karakter berlainan juga.
a. Cotton fleece
Type fleece ini mempunyai warna yang lebih cerah serta lebih enteng di banding type bahan fleece beda. Bahan kain ini mempunyai konsentrasi katun semakin banyak di banding polyesternya.
b. Polar fleece
Terbuat dari kombinasi polyester, katun, viscose serta serat sintetik yang lain.
c. Polyester fleece
Memiliki kandungan polyester yang cukup banyak hingga mempunyai struktur yang lebih kaku serta penampilan lebih mengilap dibanding cotton fleece.
d. CVC fleece
Terdiri 55% cotton combed serta 45% viscose. Tingkat susut polanya lebih kecil berbahan katun umum serta menyerap keringat.

Bahan Taslan

Bahan Taslan
source : captain-konveksi. com

Bahan taslan adalah bahan kain yang begitu popular serta bahan yang populer cukup eksklusive untuk jadikan jaket karna sifatnya anti air/waterproof (walaupun tidak semuanya type bahan taslan berbentuk anti air). Type bahan taslan ini terdapat banyak jenis yakni taslan salur, taslan korea, taslan Lokal. Sekilas bahan taslan serupa dengan bahan parasut, namun type bahan taslan lebih tidak tipis, lembut, enteng serta kuat di banding bahan parasut. Bahan taslan ini umumnya dipakai untuk jaket motor, jaket varsity, rompi, parka atau jaket untuk kepentingan outdoor yang lain. Type kain ini, terkecuali anti air, bahan taslan juga tidak gampang ditembus angin.
Bahan Parasut

Bahan Parasut
source : custombagus, com

Bahan parasut adalah bahan yang begitu tidak tebal serta relatif kedap air atau angin hingga pas dipakai pada musim hujan. Diluar itu, bahan parasut juga gampang perawatannya karna gampang dibikin bersih serta baiknya tidaklah terlalu seringkali dicuci. Bila perawatannya pas, jaket parasut juga akan tahan lama walaupun seringkali dipakai. Sifat bahan parasut yang kedap air serta angin, jadi tidak dapat menyerap keringat serta begitu tidak dianjurkan menggunakan jaket memiliki bahan parasut waktu cuaca panas. Type jaket yang memakai bahan parasut yaitu jaket yang dipakai pengendara motor. Type bahan kain ini paling pas untuk jaket hoodie, jaket varsity, jaket motor atau jaket berolahraga, seperti windrunner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar